Minggu, 17 Juni 2018

QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas Asli


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal dari CV Jogja Natural Herbal yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas yang diambil secara langsung dari perairan terbaik Indonesia tanpa melalui penggaraman, sehingga kesegaran dari teripang masih terjaga.

Teripang emas yang digunakan telah melalui tahap penyortiran dan hanya menggunakan teripang emas yang fresh dan besar dengan warna hasil ekstraksi yang sama.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga diperkaya dengan kandungan bahan alami lain yang mampu melengkapi khasiat didalamnya. Penggunaan bahan alami tersebut dipilih untuk menghindari penggunaan bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, Sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi, serta bebas efek samping.



Komposisi QnC Jelly Gamat

Ekstrak Teripang Emas
Sweetener Stevia
Air RO
Pengemulsi Nabati
Essen Natural
Ekstrak Buah dan Sayur

Kandungan dan Khasiat Teripang Emas untuk Kesehatan dan Pengobatan

Di dalam dunia medis, teripang memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat bagi kesehatan, diantaranya untuk membantu meringankan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, meringankan keluhan kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, jantung, dan sebagainya. Bahkan telah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli di berbagai negara untuk membuktikan khasiat dan manfaat teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Teripang emas ini memiliki kandungan protein yang tinggi, yaitu hingga mencapai sekitar 86% yang baik untuk mendukung proses pengobatan bagi penderita kencing manis atau penyakit gula.

Teripang emas juga dapat membantu mengeringkan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu yang singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang memiliki zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Selain itu, teripang juga bisa digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan meringankan luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagennya yang sangat tinggi.

Konsumsi QnC Jelly Gamat 2 kali 2 sendok makan perhari, dikonsumsi pada pagi dan sore hari, aman dikonsumsi sebelum ataupun sesudah makan. Khusus untuk penyakit luar, seperti luka dan gatal QnC Jelly Gamat bisa langsung di oleskan pada kulit atau bagian tubuh yang mengalami luka atau gatal. Untuk anak-anak, dosis bisa dikurangi.

Untuk menjaga kualitas produk tetap baik, simpan QnC Jelly Gamat yang telah dibuka di dalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin dan hindari dari paparan sinar matahari langsung.

Testimoni QnC Jelly Gamat
Nama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar

Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat dari Aryanto Herbal, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol dari Aryanto Herbal.
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur.Terimakasih Aryanto Herbal.


QnC Jelly Gamat merupakan produk legal dan resmi yang baru-baru ini telah mendapatkan izin persetujuan BPOM dengan no registrasi POM TR 173301471Adapun sebelumnya juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dengan bersertifikat HALAL MUI.
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat
Jika Anda berminat untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai pilihan pengobatan tradisional Anda, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga melalui SMS/BBM dengan mengirimkan format berikut :
LQNC : Jumlah pesanan: Nama Lengkap : Alamat Lengkap: No. Hp./tlp. 
kirim ke :

SMS/WhatsApp : 0821.2082.6806 

Contoh

LQNC : 3 botol: Ali Nidzar : Jl. Sukadamai No.35 Rt/Rw 3/10 Tangerang Selatan: 085223903XXX

* Kode Produk HARUS selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempercepat proses pelayanan.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !!
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Keterangan :
  • AQNC merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan
  • Cantumkan nama dan alamat lengkap untuk memudahkan dalam proses pengiriman 
  • Setelah SMS pesanan kami terima, kami akan langsung mengirimkan balasan berupa total harga yang harus Anda bayar
  • Kami telah bekerjasama dengan jasa pengiriman JNE, sehingga kami pastikan barang pesanan akan sampai dengan aman
Daftar Harga QnC Jelly Gamat
** Paket Agen 60 botol HARGA SPESIAL, hubungi customer service kami di no Hp 0821.2082.6806  
Potret kemasan baru produk QnC Jelly Gamat teripang emas per Agustus 2017
  • QnC Jelly Gamat nampak dari depan
  • QnC Jelly Gamat Nampak dari samping
  • Pada kemasan depan QnC JellY Gamat terdapat legalitas remi BPOM RI
  • Pada kemasan QnC Jelly Gamat baru juga terdapat bar code


Alamat Kantor Pusat :

Lies HerbalJln. Menjangan IV - Komplek Menjangan IV Blok A8 
Pondok Ranji - Ciputat Timur 
Tangerang Selatan

Disclaimer : Respon dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar