Minggu, 25 Agustus 2013

Obat Penyakit Tipes

Obat Penyakit Tipes - Jangan biarkan penyakit tipes menjadi kendala aktipitas anda. Maka segera atasi penyakit tipes anda dengan Obat herbal Jelly gamat Gold-G yang menjadi Pengobatan Penyakit Tipes secara alami tanpa ada efek samping negatip bagi tubuh. Jelly gamat Gold-G yang mampu melawan, melemahkan dan membunuh bakteri penyebab penyakit tipes. Gamat sebagai bahan utama gold-g juga berfungsi untuk menurunkan panas dan mengembalikan cairan dalam tubuh. Karena jelly gamat adalah beberapa kali lipat paracetamol alami.

Penyakit tipes adalah penyakit yang terjadi pada pencernaan, penyebab utama penyakit ini adalah serangan bakteri. Jenis bakteri yang dapat menyebabkan penyakit tipes adalah bakteri Salmonella enterica. Penyakit tipes bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal usia, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa atau bahkan lansia.



Penyakit typhus termasuk penyakit menular, sangat cepat penularanya yaitu melalui kontak dengan seseorang yang menderita penyakit typhus, kurangnya kebersihan pada minuman dan makanan, susu dan tempat susu yang kurang kebersihannya menjadi tempat untuk pembiakan bakteri salmonella, pembuangan kotoran yang tak memenuhi syarat dan kondisi saniter yang tidak sehat menjadi faktor terbesar dalam penyebaran penyakit typhus. Obat Herbal Tipes

Untuk pemesanan Gold-G silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-G

Gejala penyakit tipes
  • Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu.
  • Lidah kotor. Bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah. Biasanya anak akan merasa lidahnya pahit dan cenderung ingin makan yang asam-asam atau pedas.
  • Mual Berat sampai muntah.
Penyebab penyakit tipes

Penyebab penyakit Tipes ( Hepatitis A atau dulu orang menyebutnya sebagai penyakit kuning karna seluruh tubuh si penderita penyakit tipes berwarna kekuningan ) adalah bakteri bernama SALMONELLA TYPHI. Sumber penyebab hepatitis, lebih banyak disebabkan kuman yang menempel di bekas cucian gelas, sendok, piring dan sebagainya dengan kondisi air cucian yang tak diganti, tangan yang kotor. Bakteri ini umumnya terdapat dalam makanan yang sudah basi, daging mentah, maupun kotoran.

Pengobatan penyakit tipes hanya dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G

Jelly gamat Gold-G yang menjadi Obat Tipes Alami adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan dasar teripang laut. Teripang laut ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam dunia keksehatan.

Gamat Gold-G di dalam Obat Penyakit Tipes dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamatEchinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb. - Obat Penyakit Tipes Herbal

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) di dalamObat Penyakit Tipes Jelly gamat Gold-G juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. - Obat Penyakit Tipes

Untuk pemesanan Gold-G silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-G

pesan lewat sms,  cukup mengetikan format sebagai berikut:

LFGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0857.7605.1804

Contoh Pemesanan :

LFGG : 3 botol : Nuryani : Jl. Merpati I No. 251 Rt/Rw 01/11 kec. Ciputat Kel. Serua Indah, Tangerang Selatan Jawa Barat : 085.310.260.***


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format  LFGG agar tidak tertukar dengan produk kami lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar